Profil Biografi Chef Arnold Juri MasterChef 3 yang Paling Ganteng

Chef Arnold lahir dari keluarga pencinta masak. Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini sudah masuk ke dunia dapur sejak usia 14 tahun.

Ibunya seorang koki, neneknya pun koki sekaligus pemilik restoran. Latar belakang keluarga inilah yang menjadikannya memiliki kecintaan dan bakat pada bidang yang sama hingga saat sekarang.

Cerita berawal ketika Arnold kecil berusia 10 tahun pindah ke Sydney, Australia. Di sana, peluang untuk menekuni dunia masak semakin terbuka.

Ketika memulai kariernya, dia bekerja di beberapa restoran di Sydney sebagai pencuci piring hingga akhirnya diperkenalkan dengan berbagai teknik memasak. Tidak hanya itu, ilmu Front of House hingga dunia dapur ia dapatkan hingga akhirnya menjadi chef profesional saat ini.

Setelah menjadi bintang tamu di MasterChef Indonesia Season 2, Chef Arnold tidak pernah menyangka akan bergabung menjadi juri di MasterChef Indonesia Season 3 (MCI 3). Sebenarnya, para penggemar MasterChef Indonesia telah familiar dengan wajah tampannya. Pasalnya, di MasterChef Indonesia Season 2, Chef Arnold pernah berhadapan dengan Vera dalam Pro Chef Challenge untuk memasak Seafood Risotto with Basil Oil and Lemon Zest.

Motivasinya tampil di televisi adalah untuk memperkenalkan berbagai masakan buatannya kepada masyarakat. Dia juga akan membagikan teknik masak, cara penyimpanan, kebersihan, bahan baku, dan proses memasak di Galeri MasterChef Indonesia Season 3.
Arnold Poernomo (lahir di Jakarta, 15 Januari 1989; umur 24 tahun) atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Arnold adalah seorang koki yang menjadi terkenal setelah menjadi salah satu dari 3 juri di acara Talent Show RCTI - MASTERCHEF INDONESIA SEASON 3. Ia ditunjuk menjadi juri pada tahun 2013 menggantikan chef Juna Rorimpandey.






Biodata Biografi Chef Arnold Poernomo
Nama : Arnold Poernomo
Tanggal Lahir : 18 Agustus 1988 (umur 24)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Koki
Twitter : @ArnoldPoernomo
Facebook : www.facebook.com/ChefArnoldPoernomo


Foto chef Arnold Poernomo (Master Chef Indonesia Season 3)




Foto chef Arnold Poernomo Terbaru 2013




chef Arnold Poernomo dan chef Rinrin Marinka (Master Chef 2013)




Foto chef Arnold Poernomo dan Pacarnya




Dan demikianlah beberapa foto dan biodata terbaru chef Arnold Poernomo 2013.
Semoga info kali ini bisa membuat sobat sobat semua merasa terhibur apalagi bagi penggemar acara MasterChef Indonesia RCTI...!!!!hee he

0 komentar

Posting Komentar