Foto Hot Sexy Devi Kani Artis Selingkuhan Adjie Pangestu

Pria mana yang hatinya tak berdebar saat melihat Devi Kani? Aktris pendatang baru asal Medan tersebut sukses mencuri perhatian lewat beberapa judul film televisi (FTV). Yuk, kenalan lebih dekat!


Jalinan asmara Bella Sophie dengan Adjie Pangestu secara mengejutkan berakhir kandas karena pertengkaran di lokasi syuting. Bella pun menuturkan ada pemicu lain yang membuat hubungannya dengan duda anak satu itu akhirnya tamat.

Yakni, isu miring yang kerap disampaikan Devi Kani kepada Adjie selama ini.

"Dia memang sengaja mengadu domba aku sama Mas Adjie. Aku dituduh selingkuhlah, aku dituduh jalan sama orang lainlah, ternyata yang ngadu itu semua ke Mas Adjie si cewek ini," ujar Bella saat dihubungi detikHOT, Selasa (1/10/2013).

Selama dituding macam-macam oleh Adjie, Bella mengaku hubungan asmaranya sempat tak berjalan harmonis. Ia lagi-lagi menuding Devi yang merupakan lawan main di lokasi syuting sengaja ambil kesempatan untuk mendekati Adjie.

"Sebelumnya Bella memang sudah ada masalah diem-dieman sama Mas Adjie tapi pas di lokasi syuting mereka (Adjie dan Devi) ngobrol-ngobrol. Harusnya dia (Adjie) bisa menarik aku keluar pas aku berantem. Dia malah ngebela itu cewek," keluh Bella.

Meski Adjie dan Bella sempat menunjukkan keseriusan mereka dengan saling tukar cincin, kini Bella menegaskan kisah asmaranya dengan mantan suami Annisa Tri Hapsari itu berakhir sudah.

0 komentar

Posting Komentar