Cerita Dewasa | Shella

[imagetag]
Halo...smua langsung aja..nama gw Erik..rupa gw sih sedeng2 aja..
Saat itu klo ngga salah gw msh kelas 3smp..jadi gw punya temen cewe namanya Shella.Dia keturunan chinese gitu mukanya cukup cantik,tinggi skitar 165-167 cm,ukuran payudaranya 36.Waktu itu kita satu kelas pas 3 smp dan kebetulan deket..sampai2 temen2 gw pada bilang klo gw jadian ama Shella padahal ngga..

Langsung aja..Waktu udah lulus SMP gw mau lanjutin SMA gw di luar negeri..nah kebetulan temen2 gw mau ngadain perpisahan gitu sama gw..nah jadinya perpisahannya gw di apartemennya Shella.
Pas udah mau cabut kebetulan banyak anak2 cwo yg kaga bisa ikut jadinya cuman nelpon doank..biar ati2 di jalan,dan basa basi laennya... jadi yg fix tinggal gw,Shella ma 3 temen gw lagi..1 cowo,dan 2 cewe...yang nganterin ke apartemennya bonyoknya Shella..abis itu..Langsung aja kita makan2..sama minum2..pokokna mpe tengah malem...trus udah pada siap2 tidur..kan kamarnya ada 2 yg 1 kamar buat cowo yg 1 kamar buat cewe2..tapi yg cewe2 minta gw ma temen gw tetep disitu..ya udah gw tetep disitu..

Mungkin karena capek yang masih terjaga tinggal gw ma Shella.Trus tiba2 mukanya dia jadi BT gitu,dan langsung meluk gw.dia bilang "lo kenapa harus pindah Rik?",trus tiba2 dia nangis.gw juga bingung.gw peluk balik dan bilang,"yah gw juga sebenernya ngga mau pindah,tapi kluarga ada yg disana jadinya gw pengen bisa kumpul smua.".Pas dia buka pelukannya,uh..imut bgt mukanya.tanpa sadar,apa gara2 setan kali ya,gw nyentuh bibir dia pke bibir gw. Mungkin sekitar 5 menit trus gw pindah ke lehernya trus gw nyoba remes payudaranya dan dia pun tidak ada tanda2 menolak, dan gw turun lagi ke arah payudaranya.Trus dia melenguh keenakan,takut temen2 gw bangun gw aja dia pindah ke kamar yg buat cowo.

Trus gw lanjutin gerilya gw,gw buka baju tidurnya dia trus langsung gw lumat tuh gunung kembar.Abis itu gw nyoba megang selangkaannya ,dan juga tidak ada perlawanan..saat celananya sudah terlepas dia pun melucuti pakaian gw juga..Sampai telanjang bulat,dan dia pun memainkan adik kecilku...pertama dia cium2 dengan bibirnya sampai dia memasukkan batangku ke dalam mulut mungilnya..setelah itu gw bentuk gaya 69 soalna gw juga ngga mau kalah... ternyata meki dia sudah basah,dan langsung gw incer klitorisnya buat gw maenin.. beberapa menit kemudian dia rapetin kakinya trus banyk kluar cairan dari vaginanya,gw sedot mpe abis...dia kliatannya kecapean trus istirahat dulu..

gw nanya dia blajar dari mana bisa nyepong pinter gitu..dia jawab klo dia liat di HP gw yg ada Bokepnya,trus gw inget pas gw nonton bokep bareng ma dia yg ada di HP gw..lagi mikrin itu eh dia megang2 itu gw lagi dan dia ngarahin kemaluan gw ke lubang surganya dia...gw tanya dia msh perawan dia jawab msh,dan ini hadiah buat lo yg mau ninggalin gw..waduh..hoki bgt gw malem ini ,dlm hati gw..

Ya udah langsung aja gw arahin...emank rada susah sih..pertama kali nyerasat nyerosot kemana mana..susah masukinna..trus dia bantuin..akhirnya bisa masuk 1/8 doank...haduh..skitar 10 menit lbh akhirnya masuk smua...dan gw liat muka dia mukanya kesakitan gitu gw tanya "lo gpp?" dia jawab"sakit,perih tapi ngga papa demi lo" abis itu gw mikir gw ngga mau ngecewain dia..
Langsung gw genjot pelan2...lama2 dia mulai keenakan...mendesah2 gitu ..
"ahh...rik..trus..mm..shh..lbh dalem rik.."
gw peluk dia gw cium dia..dan gw bilang klo gw sayang bgt ma dia ,dia pun membales..
5 menit kemudian dia orgasme yg pertama kali...gw turunin temponya,abis itu dia udah kuat gw cepetin lagi...dia orgasme lagi mpe 2x..bis itu babak penghabisan..10 menit abis itu gw kaya pengen kluar,gw tanya ke dia ,dia pun begitu,dan gw tanya kluarin dimana katanya di dlm aja..ya udah gw kluarin..
di kemaluan gw kerasa bgt cairan dia ma gw menuhin lubangnya dia...trus kita pun berciuman lagi.
jam nunjukin angka 4 gw ma dia langsung mandi trus juga maen lagi 1 babak doank..abis itu gw tidur di tempat temen2 gw tidur dan juga gw tidur sambil meluk dia..

ngga bakal gw lupain pengalaman gw sama dia...
703302

0 komentar

Posting Komentar