Unik, Menggunakan Flash Mob untuk Melamar Pacar!

[imagetag]
Satu kejutan lamaran yang romantis dibuat pria ini untuk pacarnya dengan didukung oleh gadis kecil yang menari flash mob.
Pria ini membawa pacarnya Tina ke mal Santana Row di San Jose, California. Saat pasangan ini berdiri di luar Starbucks, muncul dua gadis berjalan ke tengah taman berumput dan mulai menari.
Gadis-gadis lain dengan cepat bergabung dengan penari dan lebih energik membuat bergerak dan menarikan 'You Make Me Feel Good,' oleh Cobra Starship.

Merekam sendiri kejadian tersebut melalui iPhone, Tina terdengar penuh semangat mengatakan 'Oh My God', saat ia melihat kerumunan yang terus berkembang tanpa mengetahui siapa yang akan datang berikutnya.
Mengenakan kacamata hitam, Danny berada sekitar gadis penari, diam-diam merekam seluruh acara untuk kenangan.
Saat Tina masih terengah karena 30 gadis-gadis kecil melakukan hal yang tidak biasa, dua dari anak-anak pindah ke kerumunan penonton dan menjemput Danny.

Ia tertawa karena ia piker pacarnya telah terjebak ke dalam perangkap gadis-gadis manis, kemudian keadaan menjadi sedikit lebih serius bagi Tina ketika lagu 'Marry You, oleh Bruno Mars mulai diputar.
Menari bersama gadis-gadis, momen ajaib muncul ketika lagu tersebut mencapai bait, 'Hei Baby, I think I'm gonna marry you, "dan Tina menyadari bahwa Danny dan semua gadis yang menunjuk padanya.
"Saya ingin melakukan ini sejak lama dalam hidup saya," kata Danny saat ia berjalan menuju Tina dan Tina mulai menangis.

"Kau membawa banyak tawa dan kehidupan kepadaku.
"Aku mau melakukan yang sama untukmu. '
Meledak tangis Tina saat ia menyadari apa yang sedang terjadi, Tina mendengar Danny melanjutkan.
'Pertama kali aku bertemu denganmu aku tahu kita ditakdirkan untuk bersama, "kata Danny.

'Aku ingin kamu menghabiskan sisa hidupmu denganku.
'Apakah kau mau menikah denganku?'
Namun, meskipun segala sesuatu yang terjadi sangat sukses, Danny tiba-tiba takut kalau-kalau ia melupakan cincin yang ternyata ada di sakunya.

Kemudian Tina berteriak, "Kau tahu apa yang harus kau lakukan', Tina menyadari semuanya telah diatur dari awal.
Akhirnya Danny berlutut memasangkan cincin pada jari Tina dan setelah itu keduanya berpelukan.
Kemudian Danny kembali ke dalam kerumunan anak perempuan dan terus menari untuk calon pengantinnya.


703302

0 komentar

Posting Komentar