Foto Sexy Cynthiara Alona yang juga terima uang dari wawan adik atut


Sunan Kalijaga, kuasa hukum artis Cynthiara Alona, mengklaim kliennya sama sekali tidak menerima aliran dana dari adik Gubernur Banten Atut Chosiyah, Chaeri Wardana alias Wawan. Menurut dia, Cynthiara tidak mengenal suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu dan menerima duit serta mobilnya.

"Dia tidak pernah mengenal Wawan, tidak mengenal keluarga besar Wawan. Dia tidak pernah dipanggil untuk mengisi acara di Banten," kata Sunan ketika dihubungi, Rabu, 19 Februari 2014.

Selasa lalu Sunan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan mempertanyakan dugaan aliran dana dari Wawan untuk membayari mobil Porsche warna merah berpelat A-10-NA. "Kami mau mengkonfirmasi dan mengklarifikasi, tapi belum ada jawaban,” ujarnya. “Karena pemberitaan ini ibunda Cynthiara sakit."

Kalau pun nanti bisa dibuktikan adanya aliran dana, ujar Sunan, Cynthiara siap dipanggil KPK. "Klien kami akan kooperatif," kata dia.

Sejumlah artis disebut-sebut menerima aliran dana dari Wawan. Namun, KPK dan PPATK belum merilis nama-nama tersebut. Hingga saat ini, KPK baru memanggil dua pesohor, Jennifer Dunn dan Catherine Wilson.

0 komentar

Posting Komentar