Harga Samsung Galaxy S5 Resmi ternyata Murah, Cuma Rp 11,6 juta




Galaxy S5 menjadi smartphone kelas atas terbaru dari Samsung. Diumumkan pada di acara Samsung Unpacked 5, dengan harga yang telah diumumkan resmi yakni sekitar 600 poundsterling atau Rp 11,6 juta

Dalam keterangannya, yang dikutip detikINET dari Boy Genius Report, Selasa (25/2/2014), Samsung Galaxy S5 ini akan mulai tersedia di seluruh dunia pada tanggal 11 April 2014 mendatang.

Samsung Galaxy S5 mengusung layar seluas 5.1 inch dengan lapisan Super Amoled dan resolusi ketajaman sekelas Full HD atau 1920x1080p.

'Organ dalamnya' pun memang tak terlalu banyak berubah, karena Samsung Galaxy S5 hadir dengan prosesor Quad Core Krait 2.5 GHz dan RAM 2 GB.

Soal desain memang tak terlalu banyak perubahan yang berarti, kecuali Samsung menyebutnya saat ini sebagai desain yang Moderen Glamn Look. Walaupun bukan alumunium, Galaxy S5 tetap berkesan premium.

Dari sisi kameranya terdapat resolusi 16 megapixel di bagian belakang dan bagian depannya 2 megapixel. Di kamera ini mempunyai kemampuan super autofocus dan selektif fokus.Tak lama setelah diperkenalkan di MWC 2014, sejumlah toko retail mulai membuka keran pemesanan Samsung Galaxy S5. Berapa kira kira banderol harganya?

Di Inggris, Samsung Galaxy S5 sudah mulai dapat dipesan dengan harga nyaris 600 poundsterling tanpa kontrak, atau di kisaran Rp 11,6 juta. Meski sudah bisa dipesan sekarang namun ponsel tersebut baru bisa didapat pada 11 April 2014.

Tentu saja banderol Galaxy S5 itu berbeda-beda di setiap negara,kemungkinan di Indonesia akan lebih murah. Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (27/2/2014).

Galaxy S5 sendiri memang dijadwalkan Samsung akan meluncur secara serentak pada tanggal tersebut di 150 negara, dan kabarnya Indonesia masuk di dalam daftar tersebut.

Dilihat dari spesifikasinya Galaxy S5 sudah menggunakan chipset terkini, yakni Snapdragon 801 dengan prosesor 4 inti 2,5 GHz, RAM 2 GB dan kamera 16 MP.

Tapi bukan spesifikasinya yang dianggap paling mentereng. Ponsel tersebut juga sudah dilengkapi kemampuan anti debu dan air hingga kedalaman tertentu. Selain itu ada juga fitur pemindai sidik jari dengan fungsi yang beragam.


0 komentar

Posting Komentar