Profil Alemantis Syahluddin alias Titis wanita yang Hilang di Mal Kelapa Gading

alemantis
Seorang financial planner, Alemantis Syahluddin atau akrab disapa Titis (39) dilaporkan hilang. Sebelumnya Titis sempat bertemu dengan seorang klien di Mal Kelapa Gading.

Suami Titis, Syahluddin menuturkan, sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (15/2), dia mengantar istrinya ke Mal Kelapa Gading 3. Namun Syahluddin hanya mengantar Titis hingga lobi mal dan tidak ikut bertemu dengan klien tersebut.

"Saya cuma antar sampai lobi, pakaian terakhirnya itu pakai celana warna hitam, baju kerah lengan pendek warna putih kehijauan, bawa tas laptop," kisah Syahluddin kepada detikcom, Minggu (16/2/2014).

Titis yang kerja di QM Financial ini memang sesekali bertemu klien di hari Sabtu. "Nggak sering, tapi ada beberapa klien yang ketemu," sambut Syahluddin.

Syahluddin dan anaknya berencana untuk nonton bersama Titis di Cipinang Mal. Namun acara itu dibatalkan karena wanita lulusan Bryant University, Smithfield, Rhode Island, Amerika Serikat ini meminta izin tidak bisa hadir.

"Setengah lima dia bilang 'nggak jadi, pulang agak telat, ada urusan'," kata Syahluddin.

Percakapan itu menjadi komunikasi terakhir Syahluddin dengan Titis. Setengah jam kemudian, HP Titis tidak bisa dihubungi.

"Mati HP nya, dia punya dua nomor tapi dalam satu HP, dualcard," keluh Syahluddin yang sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Utara.

dan berikut profil singkat Alemantis

Pekerjaan:
Planner di QM Financial
Privately Held; 11-50 employees; Jasa Keuangan industry
July 2010 – Present (3 years 8 months) Jakarta
Creating a comprehensive financial plan :)

Pengalaman kerja:
Assistance Manager Corp Secretary
PT. CMNP Tbk

September 1997 – June 2010 (12 years 10 months) Jakarta
Started in 1997 as an investor relation staff until 2010 as an assistance manager of corporate secretary (responsible in created annual report, organized shareholder meeting and other requirements to be fulfilled by public company based on BAPEPAM regulation)

Pendidikan Alemantis A

Bryant University
Bachelor of Science (BSc), Major Finance (Minor Psychology)1993 – 1997

0 komentar

Posting Komentar