Inilah Foto Terbaru Aurel Makin Tambah Cantik benarkah Operasi Plastik



PENAMPILAN Aurel memang semakin cantik belakangan ini. Hal ini tidak mengejutkan bagi hair stylish ternama QQ Franky. Menjadi anak dari pasangan figur publik di Indonesia memang tidak sulit bagi Aurel untuk tampil memukau. Hal ini yang dia perlihatkan dengan terlihat lebih peduli memerhatikan bentuk tubuh dan penampilan.

“Dia sudah mulai beranjak dewasa, masa transisi, makanya mulai diet.Kan dia pasti ingin punya pacar dan tampil beda,” ujar QQ Franky dihubungi Okezone, belum lama ini.

Menurutnya, dengan latar belakang orangtua yang terkenal dan memiliki selera fashion tinggi, tentunya menjadi panutan Aurel untuk meniru, khususnya soal penampilan. "Aurel kan berpotensi jadi penyanyi yang membawa nama besar Anang-Krisdayanti. Kalau ada yang bilang operasi plastik, dia kan mampu dan banyak uang, wajar-wajar saja," pungkasnya.

"Kalau kabar kan dibilang aku operasi plastik, itu enggak. Bohong! Aku bodo amat, kan aku juga enggak operasi," kata Aurel di gedung Trans TV, Jalan Kapt P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/3).

Aurel mengaku bahwa dirinya memang menempuh program penurunan berat badan. Saat ini massa tubuhnya pun sudah turun sebanyak 10 kilogram.

"Turun 10 kilo. Memang di foto dulu dan sekarang (beda -red). Dibilang operasi aku kaget. Memang mukanya berubah ya? (Harus turun -red) Tiga kilo lagi biar beratnya 50 kilo," lanjutnya.

Dengan bergurau, Aurel mengatakan bahwa pipinya masih tembem. Sehingga, tak mungkin jika ia melakukan operasi hanya setengah-setengah.

"Kalau operasi sekarang itu kan lebih mancung. Ini tembem masih sama," tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar