Foto dan Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Keren Model Baru

Oke langsung lihat foto gambar modifikasi Yamaha vixion terbaru keren abis yang akan membuat mata anda melotot keluar. Yamaha adalah salah satu produsen motor yang cukup produktif di tahun – tahun kemarin, banyak sekali jenis dan tipe terbaru yang telah di kelukarkan oleh Yamaha untuk pelanggan setianya. Termasuk pelanggan yang ada di Indonesia sendiri, dan untuk tahun sekarang yaitu 2014, mugkin Yamaha sedang merancang dan membuat motor terbarunya yang akan di luncurkan pada tahun baru ini. Untuk anda yang sudah mempunyai motor Yamaha, pastinya ada beberapa orang yang ingin merubah motor tersebut dari versi aslinya, diganti dengan versi anda, dengan kata lain di modifikasi. Untuk anda yang mempunyai motor 


Yamaha Vixion di bawah ini ada daftar model dan contoh dari modifiaksi motor Yamaha Vixion.
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa di Indonesia sendiri banyak sekali benkel yang menyediakan sper part dari motor vixion ini, entah itu sper part resminya, atau juga sper part untuk modifikasi, apalagi untuk deler resmi yamaha banyak sekali tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir jika tiba – tiba anda gagal dalam bereksperimen memodifikasi motor vixion anda. Mungkin saja anda harus menyiapkan uang untuk membeli sper part tersebut.

Dan tidak sedikit orang yang suka mengutak – atik motornya agar lebih maco dan lebih keren, padahal kalau kita lihat dari sisi baiknya para produsen motor seudah mensetting motornya dengan lengakap dan teratur, akan tetapi bagi beberapa orang sering sekali bosan akan settingan tersebut. Makannya banyak modifikasi motor yang bagus dan juga patut di acungi jempol karena hebat dalam mensetting motornya. Nah jika anda sudah bosan dengan tampilan motor anda, di bawah ini ada kumpulan gambar yang bisa anda jadikan referensi untuk memodifokasi Yamaha Vixion anda.



























Mungkin itu tadi beberapa gambar yang bisa saya kumpulkan dari beberapa media, semoga dengan gambar diatas bisa digunakan untuk referensi memodifikasi motor anda sendiri, kreatifitas tidak akan terkekang, hal tersebut tergantung pada orangnya yang ingin mendapatkan atau menciptakan yang baru, dan sekedar tips saja sebelum anda memodifikasi motor anda, anda bisa bertanya – tanya kepada teman anda yang sudah berpengalaman dalam hal memodifikasi, tentang harga dan juga barang sper partnya yang bagus bagi motor anda . Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar

Posting Komentar