Profil biodata lengkap ryan idol - Ryan De Angga Indonesian Idol 2014

ryan idol ganteng
Ryan merupakan Mahasiswa semester III Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon ini merupakan anak tunggal dan aktifnge-band dari panggung ke panggung di kota kelahirannya. Selain nge-band, ia sering menerima pekerjaan sebagaiwedding singer. Pria dengan suara menarik dan wajah khas oriental ini berhasil bertemu dengan juri utama setelah mendapatkan silver ticket dari Bus Audition di Kota Cirebon. Saat bertemu dengan tiga juri utama, ia berhasil membuat Titi DJ, ahmad Dhani, dan Tantri terpukau lewat lagu Love On Top dari Beyonce. “Aku siap melangkah ke babak spektakuler,” ujar Ryan.

namun pada malam spektakuler show Penampilan finalis Indonesian Idol, Ryan De Angga, jauh dari harapan. Menyanyikan lagu "Tetaplah Mengerti" yang dipopolerkan grup band Kerispatih, Ryan dinilai tidak mempunyai sesuatu yang luar biasa.

Penampilannya mengecewakan. Lebih bagus minggu lalu.

"Ini sudah masuk panggung spektakuler. Persaingan sangat ketat, hanya sekedar bagus saja kurang," ujar Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantrik "Kotak" salah satu juri Indonesian Idol 2014.

"Jadi menurut aku yang bagus kalah sama yang keren, yang keren kalah sama yang punya elemen shok. Kalau misalnya ada di spekta ada sesuatu yang mengejutkan,".

Anang Hermansyah kemudian menegaskan komentar yang dinyatakan oleh Tantri "Kotak". "Penampilan kamu biasa saja," ujar suami dari penyanyi Ashanty ini.

berikut biodata lengkap ryan idol - Ryan De Angga Indonesian Idol 2014

Nama Lengkap : Ryan De Angga
Nama Panggilan : Ryan
Tempat Tanggal Lahir : Cirebon, 25 Oktober 1994
Asal : Cirebon
Profesi : Mahasiswa
Asal Audisi : Bandung
Umur : -
Akun Twitter : http://twitter.com/RyanIDOL8Akun Facebook : https://www.facebook.com/RyanIdol8

0 komentar

Posting Komentar